PKK Sei Lala Gelar Arisan Bulanan dan Datangkan Dokter Kecantikan

PKK  Sei Lala Gelar Arisan Bulanan dan Datangkan Dokter Kecantikan
INHU - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sei Lala menggelar kegiatan arisan rutin bulanan, Kamis (28/12/2017). 
 
Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Sei Lala ini dipimpin secara langsung oleh Ketua TP PKK Sei Lala, Winda Ripkas R. Todima SE dan diikuti oleh pengurus beserta seluruh kader PKK se Kecamatan Sei Lala.
 
Ketua TP PKK Sei Lala, Winda Ripkas R. Todima SE mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kader PKK se Kecamatan Sei Lala.
 
“Ini selalu kita adakan karena dengan begitu kami saling mengenal satu sama lain dan hubungan semakin membaik agar bisa saling berkoordinasi dengan lancar kedepannya,” ucapnya.
 
Kemudian, selain menjalankan agenda rutin berupa arisan bulanan, pihaknya juga menghadirkan dokter kecantikan dari Rengat untuk memberikan penjelasan cara menghilangkan flek.
 
"Alhamdulillah, antusias dari peserta sangat luar biasa, hal tersebut terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta terhadap pemateri," sebut Winda.
 
Lebih jauh Winda mengungkapkan dalam kegiatan arisan bulanan ini juga dimanfaatkan sebagai wahana untuk saling berbagi informasi maupun mengevaluasi terhadap peran dan fungsi PKK.
 
“Dari hal tersebutlah maka akan ditemukan program kerja yang telah dilakukan TP PKK berhasil terealisasi dengan baik atau tidak” katanya.
 
Oleh karenanya, untuk mewujudkan keberhasilan TP PKK Sei Lala dalam segala program kegiatannya, seluruh pengurus harus mengetahui dimana letak kesalahan, kelemahan dan kekurangan terhadap item-item kegiatan, selanjutnya, program TP. PKK kedepannya akan berjalan dengan lancar. *** 

Berita Lainnya

Index